KOSMETIK - MINYAK HERBAL


Rp 150.000
WA : 085609998223

MINYAK KUTUS-KUTUS HEALING OIL 100 ML ORGANIC HERBAL



Minyak KUTUS KUTUS adalah minyak herbal yang terbuat dari campuran beragam tanaman jamu yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak jamu Herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Cara Pemakaiannya cukup sederhana hanya dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di anggota tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

MINYAK KUTUS Kutus dipercaya mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut “Chi” sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah energi Inti kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.

MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS :

MINYAK KUTUS KUTUS MEMBANTU ANDA MENDAPATKAN KESEHATAN SECARA KHUSUS MEMBANGKITKAN ENERGI PENYEMBUH DARI ALAM DENGAN BAHAN TRADISIONAL DARI MASUK ANGIN,PERUT KEMBUNG DAN GATAL GATAL AKIBAT DIGIGIT SERANGGA SERTA SEBAGAI MINYAK URUT UNTUK MEMBANTU MEREDAHKAN PEGAL LINU,ENCOK DAN NYERI PADA PERSENDIAN DAN LAIN SEBAGAINYA.

CARA PEMAKAIAN MINYAK KUTUS KUTUS

CARA PEMAKAIAN MINYAK KUTUS-KUTUS CUKUP MUDAH,
YAITU DENGAN CARA MEMBALURKANNYA PADA BAGIAN TELAPAK DAN JARI JARI KAKI, TULANG PUNGGUNG DARI ATAS SAMPAI TULANG EKOR, DAN PADA BAGIAN TUBUH YANG BERMASALAH.
DENGAN DOSIS SESUAI ANJURAN YANG TERTERA PADA LABEL KEMASAN. KARENA TERBUAT DARI BAHAN-BAHAN ALAMI, MAKA MINYAK INI TERGOLONG AMAN DAN NYAMAN DIGUNAKAN SEHARI-HARI.
.

KEGUNAAN MINYAK KUTUS-KUTUS ANTARA LAIN
UNTUK MENGOBATI ASAM URAT, NYERI SENDI, REMATIK, NYERI SENDI, PEGAL LINU, KESEMUTAN, KESELEO, SAKIT PINGGANG, KRAM OTOT, NYERI OTOT, OTOT BENGKAK, OTOT KEJANG, LEHER TEGANG, SARAF KEJEPIT, LEBAM.
DAN LAIN SEBAGAINYA.

cosmetic skin

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Send SMS Call

Comment (0)

Post a Comment

Pembayaran